Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kisah Ustaz Somad Tentang Seorang Ulama Mimpi Lima Kali Bertemu Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 11 April 2019, 19:12 WIB
Kisah Ustaz Somad Tentang Seorang Ulama Mimpi Lima Kali Bertemu Prabowo
Capres Prabowo dengan Ustaz Abdul Somad/Net
rmol news logo Ustaz Abdul Somad mengisahkan seorang ulama yang bermimpi hingga lima kali bertemu dengan Capres 02 Prabowo Subianto. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Prabowo, Kamis (11/4).

Awalnya, Ustaz Abdul Somad alias UAS menjelaskan sikap politiknya dalam Pilpres 2019. Ia menyebut selama ini komitmen dengan seruan dan pilihan ulama. Namun, UAS tak kunjung menunjukkan sikap meski ulama telah berkumpul memilih Prabowo.

"Karena kadang mata kita tertipu. Kita pergi ke tepi sungai, kita lihat ada tongkat, bengkok, tapi ketika kita tarik ternyata lurus. Mata ini menipu. Saya khawatir jangan-jangan saya tertipu dengan Pak Prabowo," terang UAS.

Untuk meneguhkan pilihan, UAS pun mencari ulama yang tidak terkenal namun hatinya bersih. Menurut UAS, ulama seperti ini sudah dibukakan penutup dari hatinya, dan tidak memerlukan materi keduniawian.

UAS pun menemukan ulama yang ia cari. UAS lalu menyempatkan untuk menemui ulama itu, dengan tujuan untuk mencari tahu apakah ulama tersebut mengerti pilihan UAS atau tidak.

"Dan ketika datang saya dekatkan telinga, apa kata dia 'saya mimpi lima kali ketemu dia'. Saya tanya, siapa? 'Pak Prabowo'," ujar UAS menirukan sang ulama.

UAS pun menganggap hal itu sebagai petunjuk dari Yang Di Atas. Pasalnya, ulama tersebut mimpi bertemu Prabowo hingga lima kali.

"Sinyal dari Allah," pungkas UAS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA