Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Lewat Pujo, Masyarakat Lampung Total Mendukung Jokowi-Maruf

LAPORAN: WAHYU SABDA KUNCAHYO
  • Kamis, 11 April 2019, 22:43 WIB
Lewat Pujo, Masyarakat Lampung Total Mendukung Jokowi-Maruf
Pasangan capres Jokowi-Maruf/Net
RMOL. Organisasi Relawan Pendukung Joko Widodo (Pujo) Provinsi Lampung mendeklarasikan pembentukan Pujo Lampung Barat dalam upaya memenangkan pasangan Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres 2019.    

Arinal Djunaidi selaku ketua Pujo Provinsi Lampung memaparkan berbagai keberhasilan program Jokowi yang sudah dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia khususnya Lampung.

"Terutama pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera," katanya dalam acara deklarasi di Lapangan Sumber Jaya, Lampung Barat, Kamis (11/4).

Acara deklarasi berlangsung kondusif dan turut dimeriahkan oleh penampilan pedangdut Via Vallen dan Band Hijau Daun.
 
"Deklarasi Pujo Lampung Barat merupakan salah satu dari total 20 kegiatan Pujo selama sebulan terakhir ini di seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Lampung. Yang di setiap titik penyelenggaraannya selalu dihadiri oleh puluhan ribu relawan dan masyarakat umum pendukung Jokowi-Maruf," jelas Arinal. 

Walau tanpa dihadiri oleh Jokowi maupun Kiai Maruf, acara deklarasi dukungan selalu dihadiri puluhan ribu relawan dan simpatisan.

"Semua ini tidak akan mungkin terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat Lampung yang secara terbuka dan total memberikan dukungannya," papar Arinal yang juga gubernur Lampung terpilih.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA