Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Kreatif PKS Pecahkan Rekor MURI Sebagai Flashmob Terbesar Di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 12 April 2019, 20:15 WIB
Kampanye Kreatif PKS Pecahkan Rekor MURI Sebagai Flashmob Terbesar Di Indonesia
Flashmob PKS/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mencatat rekor MURI sebagai pelaksana Kampanye dengan Flashmob Terbesar di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Insya Allah kampanye kreatif kita yaitu flashmob akan mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai flashmob terbesar di Indonesia, ini sebuah apresiasi untuk kita dan tentunya untuk seluruh kader PKS ya," kata Dedi.

Pengharagaan tersebut, ungkap Dedi, akan diberikan oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) di Kantor DPW PKS Jakarta, Sabtu (13/4) esok.

"Rencananya penghargaan sebagai flashmob terbesar akan diberikan besok, Sabtu 13 April 2019 di DPW PKS Jakarta, kami sedang komunikasikan dengan pihak MURI-nya," terang Dedi.

Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 8 ini menambahkan, dalam kampanye kreatif tersebut, PKS telah mengerahkan 800 ribu kader dan simpatisan untuk mengikuti flashmob.

"Ada sekitar 800 ribu peserta flashmob dari 28 provinsi. Setiap wilayah menampilkan kreativitasnya dan ada juga yang mengangkat budaya daerahnya masing-masing," tambah Dedi.

Sebelumnya, kata Dedi, PKS juga telah memecahkan rekor sebagai pelaksana Flashmob terpanjang, yakni sepanjang 80 KM.

"Ketika menyambut peserta Kampanye Akbar Prabowo Sandi, kita juga membuat Flashmob terpanjang, dari Kota Bogor, Depok, Pasar Minggu, Pancoran, Karawang, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi hingga ke GBK," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA