Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Pujo Tutup Kampanye Dukungan Jokowi Di Lampung Dengan Pawai Budaya

LAPORAN: WAHYU SABDA KUNCAHYO
  • Jumat, 12 April 2019, 23:29 WIB
Pujo Tutup Kampanye Dukungan Jokowi Di Lampung Dengan Pawai Budaya
Kampanye dukungan Pujo Lampung/Net
Organisasi relawan Pujo atau Pendukung Jokowi bertekad kuat memenangkan pasangan capres Joko Widodo-Maruf Amin di Provinsi Lampung pada 17 April nanti.

Demikian disampaikan Ketua Pujo Metro Alfa Roby di depan 25 ribu peserta kampanye di Lapangan 22, Metro, Lampung, Jumat (12/4).

Kampanye kali ini merupakan titik yang ke-19 dengan puncak kampanye akbar dilaksanakan Sabtu besok (13/4) di Lapangan Tugu Adipura, Bandar Lampung. Kampanye juga didukung penuh Sugar Group Companies (SGC), perusahaan lokal industri gula terkemuka di Indonesia.  

"Mendukung Jokowi yang terbukti kinerjanya membangun bangsa yang berbasis ekonomi pro rakyat, membangun berbagai infrastruktur utama di Lampung seperti tol terpanjang di Indonesia, bandara, pelabuhan, dan memberikan perhatian kepada rakyat kecil serta menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Selain itu kesamaan visi khususnya pembangunan di sektor pertanian dan perkebunan," jelas Roby.

Untuk itu, dia meminta warga Metro dan juga Provinsi Lampung tidak ragu memberikan hak pilih pada 17 April nanti dengan mencoblos pasangan capres nomor urut 01.

"Jokowi telah teruji secara nyata di periode 2014-2019, meski banyak mendapatkan isu hoax dan black campaign namun ia tetap kerja. Bersama Pujo, pendukung koalisi partai telah menetapkan dukungan 100 persen untuk putra terbaik bangsa di pilpres mendatang. Kami akan kawal pilpres di Lampung sebagai pesta demokrasi yang damai," paparnya.

Menutup kampanye akbar pada 13 April, Pujo, SGC dan partai koalisi akan menggelar pawai budaya yang rencananya akan dihadiri sebanyak 50 ribu orang. Serta dimeriahkan pedangdut Via Vallen, artis Raffi Ahmad, dan Band Hijau Daun.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA