Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diserang Maruf Amin, Prabowo: Saya 1 Persen Yang Paham Tanggung Jawab Dan Cinta Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 13 April 2019, 22:51 WIB
Diserang Maruf Amin, Prabowo: Saya 1 Persen Yang Paham Tanggung Jawab Dan Cinta Negara
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Dalam debat kandidat kelima, calon wapres nomor urut 01 Maruf Amin bertanya soal pernyataan 1 persen rakyat Indonesia menguasai mayoritas aset di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Maruf mengatakan, dari sisi kekayaan pribadi calon dan calon wakil presiden, mungkin pasangan Prabowo-Sandi termasuk dalam yang elit 1 persen itu. Lalu bagaimana konsep yang ditawarkan dalam konsep pemerataan.

Mendapati pertanyaan itu? Prabowo dengan tegas mengaku mungkin dirinya termasuk dalam elit yang 1 persen, elit yang di awal disinggung oleh Maruf Amin.

"Saya selalu di mana-mana mengaku bagian dari 1% persen. Tapi 1% yang mengerti tanggung jawab saya bagi bangsa dan negara," kata Prabowo dalam sesi tanya jawab debat kelima, (13/4).

Namun, meski demikian, Prabowo menegaskan siap mencurahkan jiwa dan raganya untuk negara. Sedangkan untuk pemerataan, Prabowo mendorong terciptanya banyak lapangan pekerjaan.

"Saya siap, tak hanya harta, tapi jiwa dan raga. Saya bagian dari 1 persen tapi 1 persen yang cinta tanah air," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA