Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tusuk Prabowo Sandi 13 Kali, Cawapres 02: You Turn Bro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Minggu, 14 April 2019, 03:33 WIB
Tusuk Prabowo Sandi 13 Kali, Cawapres 02: You Turn Bro
Adegan memijat bahu p[un kembali diperlihatkan dalam Debat terakhir./RMOL
rmol news logo Repetisi frasa "Tusuk Prabowo Sandi" yang disampaikan calon wapres 02 Sandiaga Uno pada penutupan Debat Capres-cawapres, Sabtu (13/4) malam di Hotel Sultan menjadikan mantra hipnosis kartu sakti yang disampaikan Petahana Joko Widodo di awal dan di akhir debat tak berdaya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tak tanggung-tanggung, Sandi mengulang "Tusuk Prabowo Sandi" sebanyak 13 kali di 4 menit waktu yang disediakan penyelenggara acara debat.

Sandi yang mendapat kesempatan membuka menit awal closing statment langsung mengarahkan perhatian warga yang menyaksikan acara debat baik langsung maupun di rumah.

Memanfaatkan betul waktu yang tersisa dari kampanye, pengulangan "Tusuk Prabowo Sandi" itu melengkapi gerakan tangannya setiap kali menyebutkan "Oke Oce".

"Saatnya kita ajak sahabat dan kerabat-kerabat kita ke TPS. Karena TPS adalah singkatan Tusuk Prabowo Sandi," kata Sandi mengawali repetisi di kampanye terakhirnya.

Dibagian lain di menit yang tersisa dari waktu yang disediakan, Prabowo pun menimpali pernyataan Sandi dengan membongkar cerita dibalik Undang-undang Desa.

Namun, sebelum Prabowo menyelesaikan adegan terakhir Debat Capres 2019 itu, Sandi menyadarkan pendengarnya dengan kalimat "You turn Bro,".

Sempat hening beberapa detik, pendengar yang hadir di acara kemudian tergelak dengan maksud Sandi.

"Sebagai penutup, hanya untuk keterangan bahwa Undang-undang Desa sebetulnya sudah ada sejak bapak (Jokowi) belum jadi presiden. Dan itu salahsatu inisiatornya adalah saya sendiri sebagai Ketua Umum HKTI," kata Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA