Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Backdrop KPU Ajakan Mencoblos Sita Perhatian Warga CFD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 14 April 2019, 12:15 WIB
Backdrop KPU Ajakan Mencoblos Sita Perhatian Warga CFD
Backdrop KPU di Bundaran HI/RMOL
rmol news logo Backdrop ajakan mencoblos yang ditempatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Bundaran HI, MH Thamrin, Jakarta menjadi primadona bagi warga Car Free Day (CFD) yang melewatinya dan berfoto.

Menjelang pemilihan umum (pemilu) serentak pada 17 April mendatang, antusias masyarakat akan pemilu nampak dalam kehadiran backdrop tersebut yang bertuliskan 'Pemilih Berdaulat Negara Kuat dan Rabu Mencoblos KPU Melayani'.

Salah satu warga CFD yang berfoto di depan backdrop tersebut, Ujang Nurdin (21) mengatakan, dirinya akan mengunggah ke media sosialnya dan menyampaikan pesan ajakan masyarakat agar tidak golput dalam pemilu pada tahun ini.

"Saya akan mengunggahnya di sosial media, seperti Facebook dan Instagram agar masyarakat supaya tidak golput," ungkapnya kepada Kantor Berita Politik RMOL dilokasi, Minggu (14/4).

"Mudah-mudahan masyarakat di Indonesia kan kemarin banyak ya yang golput di tahun kemarin, mudah-mudahan sekarang agak menurun," tuturnya.

Ia juga berharap pemilu pada 17 April mendatang dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Kan pemilu sekarangkan dua kubu ya, mudah-mudahan pemilu sekarang berjalan dengan damai dan tentram," tandasnya.

Untuk diketahui, KPU mencatat dalam pemilihan presiden tahun 2014, jumlah pemilih didalam negeri sebanyak 188.268.423 orang, dan pemilih di luar negeri sebanyak 2.038.711 dengan jumlah golput sebesar 55.353.731 (29,08%). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA