Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akun Twitternya Sebarkan Fitnah, Said Didu Bakal Gelar Jumpa Pers Sore Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 14 April 2019, 15:36 WIB
Akun Twitternya Sebarkan Fitnah, Said Didu Bakal Gelar Jumpa Pers Sore Ini
Said Didu dan Dahlan IskanNet
rmol news logo Peretasan akun media sosial twitter mantan Sekretaris Menteri BUMN, Said Didu sejak kemarin belum juga bisa diatasi. Akun tersebut hingga kini masih dikuasai oleh pihak tak bertanggung jawab. Bahkan akun itu menyebar fitnah untuk Ustaz Abdul Somad.

Menyikapi hal itu, Said Didu akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan terkait peretasan yang dialaminya.

Jumpa pers sendiri akan digelar sore nanti di Restoran Es Teler 77 yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelum Said Didu, akun mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, lebih dahulu dikerjai. Akun Twitter Dahlan dicuri tak lama setelah dirinya tampil dan memberikan dukungan kepad Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Surabaya, Jumat kemarin (12/4).

Dahlan berhasil kembali menguasai akun Twitternya. Namun, follower sebanyak 2,2 juta yang dimilikinya hilang musnah.

Selain Said dan Dahlan, akun twitter eks Kasum TNI Letjen (Purn) Johanes Suryo Prabowo juga sempat diretas. Adik Prabowo, yakni Hashim Djojohadikusumo juga sempat diretas dan menyebarkan fitnah soal perselingkuhan.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Moh. Mahfud MD dalam twitternya juga mengomentari soal kasus ini. Dia mengajak semua pihak tidak terpancing, karena bisa jadi pembajakan ini adalah upaya untuk mengadu domba. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA