Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masa Tenang, Whatsapp, Facebook dan Instagram Down

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 14 April 2019, 20:08 WIB
Masa Tenang, Whatsapp, Facebook dan Instagram <i>Down</i>
Ilustrasi/Net
rmol news logo Aplikasi pesan whatsapp dilaporkan mengalami gangguan hingga menyebabkan pesan yang dikirimkan pending atau malah tidak sampai kepada si penerima pesan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ditelusuri, ternyata tidak hanya whatsapp yang mengalami gangguang, saudara dari whatsapp yakni instagram dan facebook juga mengalami gangguan.

Hal ini menjadi keluhan bagi para penggunanya. di media sosial twitter, ribuan orang mengeluhkan errornya facebook, instagram dan whatsapp. Pengguna memposting keluhan seraya menuliskan tagar #whatsappdown, instagramdown dan facebookdown.

Salah satunya datang dari @tweetspiring, dia menuliskan keluhannya sembari berkelakar. "Mungkin facebook, instagram dan whatsapp down karena minggu tenang," tulis dia dalam postingannya, Minggu (14/4).

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi mengenai penyebab tidak dapat diaksesnya seluruh layanan milik Facebook ini.

Sebelumnya di bulan Maret ketiga media sosial ini juga pernah mengalami gangguan server yang menyebabkan seluruh platformnya tidak dapat diakses. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA