Demokrat: Kami Bersamamu Ustaz Somad!

Minggu, 14 April 2019, 21:58 WIB | Laporan: Widian Vebriyanto

AHY dan UAS/Net

Dukungan terus mengalir kepada pendakwah Ustaz Abdul Somad yang difitnah oleh orang-orang tak dikenal melalui media sosial.

UAS, sapaan akrabnya disebut telah diberi hadiah rumah sebagai imbalan untuk memberi dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menanggapi fitnah tersebut, kader Partai Demokrat memberi dukungan. Kadiv Advokasi dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean menegaskan bahwa partai berlambang mercy akan selalu berdiri dalam memberi pembelaan kepada UAS.

“Ustaz Somad yang kami muliakan dan hormati. Kami seluruh kader Demokrat berdiri membela ustaz dari fitnah dan serangan para Dajjal dan PKI. Kami berdiri menjaga ustaz dari serangan apapun. Saya secara pribadi menaruh hormat sebesar-besarnya untuk UAS,” tegas Ferdinand dalam akun Twitter pribadinya.

Ferdinand turut mengunggah foto Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama dengan UAS dalam unggahan tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan oleh kader Demokrat Andi Arief. Dia mengunggah foto AHY dan UAS sembari memastikan Demokrat akan selalu bersama dengan pendakwah asal Riau itu dalam menghadapi fitnah.

“UAS yang kami hormati, pada mereka yang berhati sempit, hadapi dengan keluasan hatimu. Demokrat Bersamamu!” pungkasnya.

Kolom Komentar


loading