Meme Pecah Belah Barisan 02 Berserakan, Rasyid: Jangan Ragukan Kesetiaan Demokrat!

Minggu, 14 April 2019, 23:24 WIB
Laporan: Tuahta Arief

Abdullah Rasyid/RMOL

Usai pidato Prabowo Subianto yang melakukan kritik dan koreksi terhadap kebijakan ekonomi yang berlangsung selama ini, muncul meme-meme di media sosial yang terkesan mengadu domba capres nomor urut 02 itu dengan gerbong pendukung dan pengusungnya.

"Sejak awal Demokrat adalah parpol yang paling konsisten dan berani secara terbuka menyatakan mendukung Prabowo-Sandi. Sampai saat ini kader-kader dan institusi partai berjuang agar paslon 02 menang di setiap tingkatan," kata Politis Partai Demokrat Abdullah Rasyid kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (14/4).

Adapun koreksi yang sering disampaikan kepada tim pemenangan, kata Rasyid adalah bentuk kepedulian dan cinta Partai Demokrat pada Prabowo-Sandi.

"Partai Demokrat ingin koalisi ini berjalan baik dan sukses, pun jika harus dikritik," lanjut Rasyid.

Dikatakan Rasyid, budaya Demokrat selalu mengedepankan keteladanan dan selalu mengingat sejarah dan jasa para pendahulu.

"Jadi sekali lagi, Partai Demokrat tetap setia pada koalisi, tetapi akan tetap memberi masukan konstruktif dan kritik yang sehat, demi Indonesia yang lebih baik, Indonesia Adil Makmur. Jangan ragukan kesetiaannya," kata Rasyid.
EDITOR: TUAHTA ARIEF

Kolom Komentar


Video

Selamat Hari Museum

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

Kolone Tongkat oleh Peserta Pramuka Terbanyak

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Sabtu, 19 Oktober 2019