Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meme Pecah Belah Barisan 02 Berserakan, Rasyid: Jangan Ragukan Kesetiaan Demokrat!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Minggu, 14 April 2019, 23:24 WIB
<i>Meme</i> Pecah Belah Barisan 02 Berserakan, Rasyid: Jangan Ragukan Kesetiaan Demokrat!
Abdullah Rasyid/RMOL
rmol news logo Usai pidato Prabowo Subianto yang melakukan kritik dan koreksi terhadap kebijakan ekonomi yang berlangsung selama ini, muncul meme-meme di media sosial yang terkesan mengadu domba capres nomor urut 02 itu dengan gerbong pendukung dan pengusungnya.

"Sejak awal Demokrat adalah parpol yang paling konsisten dan berani secara terbuka menyatakan mendukung Prabowo-Sandi. Sampai saat ini kader-kader dan institusi partai berjuang agar paslon 02 menang di setiap tingkatan," kata Politis Partai Demokrat Abdullah Rasyid kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (14/4).

Adapun koreksi yang sering disampaikan kepada tim pemenangan, kata Rasyid adalah bentuk kepedulian dan cinta Partai Demokrat pada Prabowo-Sandi.

"Partai Demokrat ingin koalisi ini berjalan baik dan sukses, pun jika harus dikritik," lanjut Rasyid.

Dikatakan Rasyid, budaya Demokrat selalu mengedepankan keteladanan dan selalu mengingat sejarah dan jasa para pendahulu.

"Jadi sekali lagi, Partai Demokrat tetap setia pada koalisi, tetapi akan tetap memberi masukan konstruktif dan kritik yang sehat, demi Indonesia yang lebih baik, Indonesia Adil Makmur. Jangan ragukan kesetiaannya," kata Rasyid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA