Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekeras Apapun Politik, Kebersamaan Yang Paling Utama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 15 April 2019, 09:41 WIB
Sekeras Apapun Politik, Kebersamaan Yang Paling Utama
Nusantara Bertauhid di Masjid Sunan Ampel/Net
rmol news logo Potensi perpecahan sangat mungkin timbul akibat persaingan selama masa pemilu. Untuk itu, kekuatan iman dan persaudaaraan dibutuhkan agar persatuan tetap terjaga.

Begitu kata inisiator gerakan Khataman Alquran Muhaimin Iskandar saat acara Nusantara Bertauhid di Masjid Sunan Ampel, Minggu (14/4). Menurutnya, acara khataman Alquran ini merupakan bagian dari upaya memperkokoh keimanan dan tali persaudaraan.   

“Jadi sekeras apapun persaingan dalam politik hanya sarana dan alat sebagai upaya menuju baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur. Tidak ada persaingan yang harus terus dipertahankan. Karena kebersamaan dan persatuan lebih utama," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Koordinator Nusantara Mengaji, Jazilul Fawaid menjelaskan bahwa acara Nusantara Bertauhid digelar secara serentak di tiga tempat. Selain di Surabaya, acara juga digelar di Aceh dan Papua.

“Mudah-mudahan di tiga tempat ini menjadi tonggak kekuatan keimanan serta kekuatan persatuan bangsa," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA