Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden PKS: Bajak Akun Orang Lain Itu Demokrasi Kriminal!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 15 April 2019, 13:35 WIB
Presiden PKS: Bajak Akun Orang Lain Itu Demokrasi Kriminal<i>!</i>
Sohibul Iman/Net
rmol news logo Pembajakan akun media sosial merupakan hal yang tidak terpuji. Terlebih peretasan dilakukan untuk menyerbarkan informasi-informasi bohong dan fitnah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu kata Presiden PKS Sohibul Iman menanggapi peretasan akun Twitter milik mantan Staf Khusus Menteri ESDM, Said Didu dan mantan Kasum TNI Letjen (purn) JS Prabowo. Kedua tokoh tersebut dikenal sebagai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.  

“Siapapun pelakunya, membajak akun orang lain lalu menebarkan fitnah-fitnah keji dengan akun tersebut merupakan tindakan keji dan biadab,” ujarnya dalam akun Twitter pribadi, Senin (15/4).

“Itu demokrasi kriminal!” tegas Sohibul.

Dia juga mempermasalahkan pembajak akun Said Didu yang kemudian menebar fitnah bahwa pendakwah Ustaz Abdul Somad menerima hadiah rumah dari calon presiden, Prabowo Subianto. Disebutkan bahwa rumah itu merupakan imbalan dari dukungan yang diberikan UAS kepada Prabowo.

Menurut Sohibul, fitnah yang dilancarkan kepada para ulama dan tokoh agama sangat berbahaya bagi masa depan demokrasi dan keutuhan bangsa.

“Jadi ini harus dilawan,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA