Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masa Kampanye Usai, Airlangga Apresiasi Tokoh Senior Golkar Turun Bantu Di Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 15 April 2019, 16:08 WIB
Masa Kampanye Usai, Airlangga Apresiasi Tokoh Senior Golkar Turun Bantu Di Daerah
Airlangga Hartarto dan Agung Laksono/Dok
rmol news logo Masa kampanye sudah usai dan kini memasuki masa tenang sebelum pencoblosan.

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi kinerja elite tokoh senior beringin dalam kampanye akbar pemenangan Golkar di Pileg 2019.

Dia meyakini, dengan kampanye yang sudah dijalankan lebih dari tujuh bulan, Golkar akan meraup suara optimal di Pileg 2019.

Dalam kampanye Golkar, tokoh senior Golkar seperti Jusuf Kalla, Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie hingga Agung Laksono turun tangan membantu di daerah.

"Kami yakin akan meraih banyak suara di Pileg 2019. Para tokoh senior turut membantu upaya pemenangan dalam kampanye. Para tokoh Golkar patut dijadikan contoh yang sangat baik dengan dedikasi tinggi," ujar Airlangga di Jakarta, Senin (15/4).

Airlangga menekankan, partai yang dipimpinnya akan tetap solid mendukung pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres 2019. Dia menilai, capres Jokowi layak sebagai pemimpin RI 1 untuk periode kedua.

"Program yang ada sudah dirasakan oleh masyarakat, melanjutkan program yang berikut akan semakin optimis fondasi Indonesia menuju lebih kuat dan maju," tutur Airlangga.

Dia menegaskan, di periode pertamanya selama 4,5 tahun, Jokowi sudah mencetak banyak pencapaian. Salah satunya terkait keberhasilan pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan SDM ekonomi serta daya saing di abad digital teknologi 4.0.

Kemudian, ia menambahkan, Partai Golkar memiliki persamaan visi misi dengan Jokowi sebagai capres petahana, program-program pembangunan bangsa dan negara.

"Golkar bersama Jokowi terus mendorong pembangunan bangsa agar lebih maju dan sejahtera dan membawa Indonesia menjadi ekonomi terbesar ke-10 dunia," kata Airlangga.

Menteri Perindustrian ini mengingatkan pemungutan suara akan digelar lusa (17/4). Dia mengatakan, Pemilu 2019 adalah pesta demokrasi yang harus dilaksanakan dengan gembira dan suka cita.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA