Artha Graha Peduli Kampanyekan Say No To Golput

Senin, 15 April 2019, 18:49 WIB | Laporan: Dar Edi Yoga

Artha Graha Peduli Say No To Golput/RMOL, Dar Edi Yoga

RMOL. Pemilu legislatif (pileg) dan pemilu presiden (pilpres) semakin dekat dalam hitungan jari. Warga boleh berbeda pilihan dalam menyalurkan aspirasi memilih anggota dewan, DPD serta presiden. Perbedaan menentukan pilihan pada Rabu (17/4) tidak boleh memecah keutuhan NKRI.

"Pesta demokrasi lima tahun sekali ini harus menyatukan kita sebagai bangsa yang Pancasila, toleransi, dan kebhinekaan," tegas Ketua Pelaksana Artha Graha Peduli (AGP) Heka Hertanto, Senin, (15/4).

Heka meminta masyarakat terutama jajaran karyawan grup di AGP dan Artha Graha Network untuk mempersiapkan diri dan menentukan pilihan dengan bijak demi NKRI yang tercinta.

"Gunakan Hak Pilih Anda pada 17 April. Say no to golput. Jadikan Pemilu 2019 damai dan aman," pinta Heka.

Berkaitan dengan aksi "Say no to golput", Heka menjelaskan dalam rangka menjaga rasa persatuan bangsa, budaya dan keberagaman, AGP mengadakan Pesta Rakyat Dan Budaya pada Sabtu dan Minggu (13-14 April 2019) sejak pukul 06.00-22.00 wib (Sabtu) dan 07.00- 14.00 wib (Minggu) di Lot 7 SCBD, Jakarta Selatan.

"Sabtu malam, kita nonton bersama debat terakhir Capres 2019 melalui layar lebar di SCBD. Ada ratusan UMKM binaan AGP yang akan memanjakan lidah konsumen," ungkap Heka.

Selama dua hari itu kawasan SCBD semarak dengan funwalk, senam zumba, permainan-permainan rakyat, bull ridding dan pertandingan olah raga seperti futsal, tenis meja dan lari estafet. Lalu adapula pameran kesenian budaya Papua, Gondrang dari Sumatera Utara, Tari Ratoh Jaroe dari Aceh dan musik-musik akustik serta puluhan Door Prize.
Editor: Azairus Adlu
Tag:

Kolom Komentar