Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penyelenggara Pemilu Dan Dubes Harus Transparan Soal Kasus Surat Suara Malaysia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 16 April 2019, 04:15 WIB
Penyelenggara Pemilu Dan Dubes Harus Transparan Soal Kasus Surat Suara Malaysia
Pertemuan sekjen koalisi Prabowo-Sandi/RMOL
rmol news logo Koalisi pengusung pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendesak penyelenggara pemilu menindak tegas skandal kecurangan surat suara sudah dicoblos di Selangor, Malaysia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kami minta berbagai macam bentuk kecurangan yang sudah nampak dan nyata dilakukan diusut secara tuntas, seperti halnya kasus di Malaysia," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Media Center BPN, Jakarta, Senin malam (15/4).

Pelanggaran pemilu yang terjadi di Malaysia harus diusut tuntas hingga ke akarnya. Sebab, jika tidak ditindak tegas maka akan mencoreng demokrasi di Indonesia.

"Tentu itu telah mencoreng demokrasi kita, telah melukai perasaan kita semua. Kami minta dilakukan tindakan transaparan secara tegas," kata Muzani.

Koalisi Prabowo-Sandi juga meminta duta besar RI untuk Malaysia mengambil tindakan yang transparan dalam upaya penuntasan kasus tersebut agar Pemilu 2019 terselenggara dengan baik.

"Kepada kedutaan besar RI maupun konsulat jenderal RI untuk bertindak secara transparan dan jelas dalam hal mendukung penyelenggaraan pemilu yang baik," demikian Muzani. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA