Tagar #JokowerFitnahKejiUAS Jadi Trending Topik Teratas

Selasa, 16 April 2019, 10:29 WIB | Laporan: Ruslan Tambak

Foto:Repro

. Ustaz kondang Abdul Somad difitnah habis-habisan pasca bertemu dan berdialog dengan Calon Presiden Prabowo Subianto. UAS biasa dia disapa difitnah berupa perselingkuhan hingga pemberian rumah dari Prabowo Subianto agar mendukungnya.

Atas fitnahan tersebut, banyak jemaah yang membela di belakang sang ustaz.

Selain jemaah, Ustaz ternama Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid adalah dua dari sederet tokoh yang membela UAS.

Dukungan kepada UAS hingga saat ini terus mengalir. Pagi ini (Selasa, 16/4), tanda pagar (pagar) alias hashtag #JokowerFitnahKejiUAS menempati posisi teratas di akun Twitter tanah air.

Aa Gym mengatakan, serangan fitnah yang menimpa UAS itu akan meninggikan derajatnya di mata Tuhan.

"Bila Ustaz Abdul Somad difitnah, sama sekali tak akan meruntuhkan martabat Beliau, malah sebaliknya akan semakin menambah derajat kemuliaannya. InsyaAllah," kata Aa Gym, Senin kemarin (15/4).

Kepada para pemfitnah, Aa Gym bahkan mendoakan agar segera bertaubat. "Semoga Allah mengampuni dan memberi hidayah kepada yang penyebar fitnah sehingga jadi penyebar kebaikan," tandasnya.

Sementara menurut Hidayat Nur Wahid, segala fitnah yang dilancarkan kepada UAS akan kembali kepada pelakunya. Tuhan tidak akan tinggal diam dengan kejahatan yang dalam Islam disebut lebih kejam dari pembunuhan.

"Yakin Allah SWT jaga dan menangkan hamba yang dikasihiNya, UAS dari segala fitnah dan makar. Dan bahkan makar jahat itu, akan Allah SWT balikkan mengenai pelaku atau penjahatnya. Amin yaa Rabb," ujar Hidayat, Minggu kemarin (14/4).

Kolom Komentar


loading