Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mega Dan Imin Bukan Alasan Adhie Massardi Dukung Prabowo, Kenapa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 16 April 2019, 13:10 WIB
Mega Dan Imin Bukan Alasan Adhie Massardi Dukung Prabowo, Kenapa?
Adhie Massardi dan Gus Dur/Net
rmol news logo Jurubicara Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Adhie Massardi mengaku telah melabuhkan dukungan ke salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden yang bertanding dalam Pilpres 2019.

Ketua Umum Perkumpulan Swing Voters (PSV) Indonesia itu mengatakan dirinya akan memilih paket Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Saya memutuskan dukung Paslon 02, Prabowo-Sandi, berdasarkan rasional,” tegasnya dalam akun Twitter pribadi, sesaat lalu, Selasa (16/4).

Adhie juga memastikan bahwa pilihannya itu bukan karena emosi melihat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnopuri dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar berkumpul di kubu Joko Widodo-Maruf Amin.

Megawati adalah wakil presiden yang mendampingi Gus Dur. Pada pertengahan 2001, Mega berada di balik operasi pendongkelan Gus Dur. Kelak Mega menggantikan Gus Dur. Adapun Cak Imin, walaupun masih kerabat Gus Dur dan diajak masuk partai oleh Gus Dur, namun berada di balik operasi menyingkirkan Gus Dur dari PKB.

“Dukungan saya bukan emosional gara-gara Paslon 01 (Widodo-Maruf) didukung Megawati yang mendongkel Gus Dur dari kursi kepresidenan dan Muhaimin Iskandar yang nendang GusDur dari kepemimpinan partai PKB. Swear!” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA