Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ternyata, SBY Ikuti Rumor Pemilu Tidak Jujur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 16 April 2019, 16:53 WIB
Ternyata, SBY Ikuti Rumor Pemilu Tidak Jujur
SBY/Net
rmol news logo Beragam rumor negatif menyelimuti penyelenggaran Pemilu Serentak 2019 yang akan digelar besok, Rabu (17/4). Mulai dari polemik surat suara tercoblos di Malaysia, hingga antrian panjang yang berujung sejumlah gesekan di pemilu luar negeri.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku mengikuti perkembangan pemilu di Indonesia. Meskipun beberapa bulan terakhir dia berada di Singapura untuk menemani sang istri Ani Yudhoyono yang menderita leukimia.

“Saya mengikuti banyak berita dan rumor yang beredar yang khawatir kalau pemilu ini tidak jujur dan juga khawatir kalau pemilu ini tidak damai,” terangnya dalam sebuah video yang diunggah kader Demokrat Andi Arief sesaat lalu, Selasa (16/4).

Untuk itu, dia berpesan kepada kader partai berlambang mercy untuk ikut aktif menyukseskan pemilu agar benar berlangsung secara damai jujur dan adil.

Kader Demokrat, sambung SBY, tidak boleh ikut menyebarkan berita yang belum tentu benar dan hanya akan meresahkan masyarakat.

“Lebih baik para kader Demokrat aktif dan berdiri di depan untuk memastikan pemilu ini terselenggara dengan baik dan benar,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA