Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Demokrat Harus Jadi Garda Depan Sukseskan Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 16 April 2019, 17:35 WIB
Kader Demokrat Harus Jadi Garda Depan Sukseskan Pemilu
SBY/Net
rmol news logo Kader Partai Demokrat dilarang ikut-ikut dalam menyebarkan informasi yang belum tentu kebenaran dan bisa meresahkan masyarakat selama proses pemilu berlangsung.

Begitu pesan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter kader Demokrat Andi Arief, Selasa (16/4).

“Khusus kepada para kader Partai Demokrat, saya berpesan ikutlah aktif untuk menyukseskan pemilu ini agar benar-benar berlangsung secara damai jujur dan adil,” kata SBY.

Kader Demokrat, sambungnya, harus aktif dan menjadi garda depan untuk memastikan pemilu ini terselenggara dengan baik. Kader harus mampu memastikan penyelenggaran pemilu sesuai dengan konstitusi dan UU yang berlaku.

“Demi rakyat ikutlah mencegah terjadinya hal-hal yang tidak baik, termasuk terganggunya kedamaian kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia,” sambungnya.

Sebelumnya, SBY mengaku telah mengikuti berbagai pemberitaan dan rumor mengenai kekhawatiran pemilu akan belangsung tidak jujur. Dia juga mencermati adanya dugaan pemilu akan berlangsung kacau dan berujung pada chaos.

“Saya percaya hal-hal yang tidak baik bisa dicegah,” pungkas SBY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA