Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Optimistis Perolehan Suara Tembus Dua Digit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 18 April 2019, 04:24 WIB
PKS Optimistis Perolehan Suara Tembus Dua Digit
PKS/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersyukur atas hasil hitung riil atau real count sementara Pemilu Legislatif 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Hasil hitung riil sementara kita menunjukkan PKS lolos parliamentary threshold atau ambang batas perolehan suara ke parlemen, bahkan diproyeksikan akan capai angka dua digit," jelas Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa Amaliah di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta, Rabu malam (17/4).

Menurutnya, perolehan Pileg 2019 diprediksi akan melampaui perolehan suara PKS di Pemilu 2014, 2009, dan 2004 lalu.

"Kami haturkan terima kasih seluruh rakyat Indonesia. Wabil khusus kepada para ulama, habaib, ustaz dan ustazah serta umat Islam yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami," papar Ledia.

Meningkatnya suara PKS secara signifikan pada Pileg 2019 tidak lepas dari isu politik gagasan yang diusung sejak awal.

"PKS konsisten mengusung politik gagasan, seperti bebas pajak sepeda motor dan SIM seumur hidup. PKS juga serius menggarap milenial dengan membuat film 8 Stories dan program-program edukatif dan kreatif lainnya seperti flashmob dan freez mob," beber Ledia.

Meski demikian, PKS tetap memberikan catatan atas pemilu yang sejak awal kurang menunjukkan kredibilitas yang baik dari penyelenggara.

"Sejak awal PKS memberi catatan soal daftar pemilih tetap yang bermasalah, netralitas aparat. Keberpihakan oknum birokrat dan kepala daerah kepada capres-cawapres tertentu adalah hal yang perlu diselesaikan secara seksama," pungkas Ledia yang juga anggota Komisi X DPR RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA