Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Imbau Umat Tenang, Aa Gym: Semua Masih Berproses, Mohon Sabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/azairus-adlu-1'>AZAIRUS ADLU</a>
LAPORAN: AZAIRUS ADLU
  • Kamis, 18 April 2019, 07:43 WIB
Imbau Umat Tenang, Aa Gym: Semua Masih Berproses, Mohon Sabar
Aa Gym/Net
rmol news logo Dai kenamaan Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengimbau masyarakat agar tetap tenang dalam menanti hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal siapa yang memenangkan Pilpres 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam akun twitternya, Aa yang pendukung Prabowo-Sandiaga ini menyebut bahwa hasil pemilihan umum masih berproses. Ia juga mengingatkan agar tetap menjaga kebersamaan antar masyarakat seraya berdoa kepada Tuhan agar Indonesia dihindarkan dari perpecahan.

"Tenang dan sabar ya semua sahabatku. Semuanya masih berproses, kita tunggu dengan sabar keputusan yang adil dari yang paling berwenang, sambil kita rajut kembali kebersamaan kita dan perbanyak doa agar NKRI rumah kita, dilindungi Allah SWT dari segala perpecahan dan musibah," tulis Aa dalam potingannya, Kamis (18/4).

Sekadar informasi, hampir semua lembaga hitung cepat menempatkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019. Selisih suara bervariasi dari 8-10 persen.

Namun, meski hitung cepat menempatkan Jokowi-Maruf sebagai juara. Pasangan 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tetap mengklaim pihaknya memenangkan pemilu dengan raihan 62 persen.

Sementra hasil real count dari KPU masih belum selesai. KPU punya waktu sebulan lebih untuk menetapkan siapa presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2019-2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA