Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Otto Hasibuan: Kita Semua Bersaudara, Jangan Biarkan Bangsa Terbelah!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 18 April 2019, 09:17 WIB
Otto Hasibuan: Kita Semua Bersaudara, Jangan Biarkan Bangsa Terbelah<i>!</i>
Otto Hasibuan/Net
rmol news logo Koordinator Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Otto Hasibuan menilai bahwa pemilu sudah selesai. Untuk itu, semua pihak harus bersabar menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan diumumkan 22 Mei mendatang.

“Sebagai warga negara yang baik tentu kita harus siap menerima hasil pemilu dengan lapang dada,” kata Otto dalam keterengan tertulisnya, Kamis (18/4).

Kepada para pengacara yang tergabung dalam AAIB, Otto menyampaikan rasa terima kasih lantaran sudah ikut bekerja sama dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Namun demikian, dia mengingakan bahwa siapapun nanti yang terpilih sebagai presiden berdasarkan hasil resmi KPU harus didukung secara bersama-sama.

“Jadi yang paling penting harus kita jaga adalah persatuan dan keutuhan NKRI. Jangan kita biarkan bangsa ini terbelah. Semua kita adalah bersaudara,” tegasnya.

Otto juga menyarankan agar temuan-temuan kecurangan penyelenggaraan pemilu disalurkan melalui mekanisme hukum yang berlaku. Sehingga tidak membuat gaduh dan memicu gesekan antar warga.

“Mari kita jaga perdamaian dan persaudaraan di antara sesama anak bangsa,” tegasnya.

“Akhir kata mari kita berdoa agar bangsa ini tetap damai dan terima kasih atas kebaikan dan kerjasama teman-teman selama ini,” pungkas Otto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA