Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Milenial Pendukung Maruf Percaya Hasil Quick Count

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 18 April 2019, 10:29 WIB
Milenial Pendukung Maruf Percaya Hasil Quick Count
Irzal Yanuardi (kiri)/Net
rmol news logo Relawan pendukung pasangan Joko Widodo-Maruf Amin yang tergabung dalam Komunitas Milenial Maruf Amin For Indonesia (Kami) percaya dengan hasil hitung cepat pilpres yang dikeluarkan sejumlah lembaga survei.

Adapun dalam rilis hitung cepat itu, mayoritas lembaga survei menyebut pasangan 01 menang dengan 54 persen suara berbanding 45 persen untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Akhir perjuangan selama enam bulan, untuk pemenangan pasangan 01 sudah bertemu pada hasil yang cukup menggembirakan," kata Dewan Presidium Kami, Irzal Yanuardi lewat pesan tertulisnya, Kamis (18/4).

Menurutnya, hasil hitung cepat lembaga survei itu bisa dipertanggungjawabkan. Pengambilan sampel dilakukan dengan baik, sehingga bisa menjadi rujukan masyarakat Indonesia.

“Sehingga, kemenangan Jokowi-Maruf kini tinggal menunggu perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU),” tegasnya.

Irzal menyebut kemenangan itu sebagai buah dari kinerja Jokowi-Jusuf Kalla selama ini dalam melayani dan menyejahterakan rakyat. Termasuk pertumbuhan ekonomi yang stabil, pelayanan kesehatan terhadap rakyat prasejahtera, serta stabilitas keamanan yang cukup baik.

“Selama 4,5 tahun Jokowi yang berdampingan dengan Jusuf Kalla telah menggunakan kekuasaan semata-mata demi melayani rakyat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA