Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Passlantang Dan Pendukung 02 Diimbau Tidak Terprovokasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 18 April 2019, 13:39 WIB
Relawan Passlantang Dan Pendukung 02 Diimbau Tidak Terprovokasi
Sandiaga Uno dan para relawan Pass Lantang/Net
rmol news logo Passlantang, yang merupakan simpul relawan dari keluarga besar Partai Bulan Bintang (PBB), meminta seluruh relawannya dan pendukung Prabowo-Sandi untuk tetap tenang.

Kornas Pass Lantang, Yunasdi menilai Pemilu serentak kemarin secara garis sudah terselenggara dengan tertib. Namun begitu, kata dia, berbagai tindakan kecurangan di berbagai tempat oleh pihak-pihak tertentu, mulai dari luar negeri seperti Malaysia serta daerah di Indonesia masih terjadi.

"Untuk itu kami meminta kepada seluruh relawan Passlantang tidak terprovokasi," katanya.

Terkait perhitungan cepat Pilpres dari beberapa lembaga survei, Yunasdi meminta kepada relawan Passlantang dan seluruh pendukung pasangan 02 untuk tidak terpengaruh sama sekali.

"Sebab lembaga survei tersebut diduga merupakan orang bayaran dari pihak paslon tertentu," tegas Yusnadi.

Relawan Pass Lantang dan keluarga besar PBB juga diimbau untuk tetap memantau serta mengawal surat suara sejak dari TPS sampai ditetapkannya jumlah suara di kecamatan masing-masing.

"Mengingat hasil survei Badan Pemenangan Nasional (BPN), suara untuk Prabowo-Sandi sebesar 55,4 persen, sementara Jokowi-Maruf hanya 42,8 persen," ujarnya.

Yusnadi juga menegaskan bahwa hasil Pemilu yang berkekuatan hukum berdasarkan ketetapan dari lembaga KPU dan bukan hasil hitung cepat.

"Sehingga hal yang paling strategis hari ini adalah memastikan dan mengawal KPU untuk bekerja sesuai aturan dengan jujur dan adil," imbuhnya.rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA