Kerja Keras Kader Golkar Berbuah Kemenangan Di Pemilu

Kamis, 18 April 2019, 17:43 WIB | Laporan: Widian Vebriyanto

Rizal Mallarangeng/Net

Partai Golkar bersyukur atas capaian yang diraih dalam Pemilu Serentak 2019. Pasalnya, berdasar hitung cepat sejumlah lembaga survei, pasangan calon presiden dan wakil presiden yang didukung tampil sebagai pemenang.  
 
Sementara hasil hitung cepat Cyrus Network, Partai Golkar juga sukses di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Partai beringin berada di urutan kedua dengan perolehan 12,7 persen mengalahkan Gerindra yang memperoleh 12,1 persen. Baca: Hitung Cepat CSIS-Cyrus: Golkar Kokoh Di Posisi Kedua

"Alhamdulillah, dalam penghitungan cepat kami bisa menduduki posisi kedua, sesuai dengan harapan dan arahan dari ketua umum. Hasil ini tentunya baik untuk Partai Golkar, serta baik pula bagi pemerintahan Pak Jokowi ke depan," ujar Ketua Korbid Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng di Jakarta, Kamis (18/4).

Koordinator Nasional Relawan Golkar Jokowi (Gojo) menilai prestasi ini tidak lepas dari hasil kerja keras dan perjuangan kader di dapil masing-masing. Atas alasan itu, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada para kader yang sudah berjuang untuk Golkar.

"Terima kasih, sehingga mendapatkan hasil yang baik ini," katanya.

Namun demikian, Rizal tidak mau merayakan kemenangan tersebut. Dia juga mengimbau para pendukungnya untuk tetap menunggu penghitungan resmi KPU.

“Untuk para kader harap bersabar. Ini adalah kemenangan Golkar dan juga kemenangan seluruh rakyat yang ingin mendorong kemajuan Indonesia," pungkasnya.
Tag:

Kolom Komentar


loading