Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir Benarkan Jokowi Dapat Selamat Dari Erdogan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 18 April 2019, 19:55 WIB
Erick Thohir Benarkan Jokowi Dapat Selamat Dari Erdogan
Erick Thohir/RMOL
rmol news logo Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Erick Thohir membenarkan banyak pemimpin negara sahabat yang telah mengucapkan selamat terhadap jagoannya di Pilpres tahun 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebelumnya, Jokowi mengaku ada 22 kepala negara sahabat yang sudah memberikan selamat. Ucapan selamat diberikan menurutnya berdasarkan hasil hitung cepat alias quick count beberapa lembaga survei.

"Banyak ya kepala-kepala negara (yang memberi selamat), dari 22 negara beliau menyebutkan salah satu negara Islam yang sangat kita hormati, Turki, dengan Presiden Erdogan," katanya saat ditemui di Resto Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

Erdogan kata Erick telah menelepon begitu mengetahui Jokowi telah dimenangkan oleh beberapa lembaga survei.

Bukan hanya memberi selamat terhadap Jokowi-Maruf, Erdogan juga kata Erick pun memberi selamat atas keberhasilan penyelenggara pemilu dalam menyelenggarakan prosesi pencoblosan paling rumit, dan terbesar di dunia.

"Tari beliau (Jokowi) menyampaikan ini sesuatu yang sangat besar terjadi di Indonesia. Pemilu terjadi secara bersamaan. Belum pernah ada di dunia. Pemilu secara bersamaan dan alhamdulillah berjalan dengan baik. Dan tingkat partisipasinya lebih dari 80 persen," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA