Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Humphrey Djemat: PPP Tetap Berkiprah Di Parlemen Berkat Ridho Allah Dan Kerja Keras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 19 April 2019, 05:37 WIB
Humphrey Djemat: PPP Tetap Berkiprah Di Parlemen Berkat Ridho Allah Dan Kerja Keras
Ketum PPP Humphrey Djemat memberikan hak suara/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Humphrey Djemat menyambut baik perolehan suara Pemilu 2019 yang bakal lolos ambang batas parlemen (parliamentary threshold) berdasarkan hasil hitung cepat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Alhamdulillahi robbil alamin PPP bisa tetap berkiprah di parlemen untuk menyalurkan kepentingan umat dan memperjuangkan prinsip-prinsip Islam dalam kehidupan bernegara kita," kata Humphrey kepada redaksi, Jumat (19/4).

Dia menjelaskan, lolosnya PPP ke parlemen berkat ridho Allah SWT agar partai Kabah tetap eksis dan berperan serta tidak hilang dari sejarah bangsa Indonesia.

"Hal ini terjadi melalui kerja keras, semangat tinggi dan ikhtiar politik para pengurus organisasi PPP dari struktur paling atas sampai paling bawah yang didukung oleh para ulama dan pondok pesantren," jelas Humphrey.  

Silaturahmi dilakukan ketua umum dan jajaran DPP PPP ke lebih 70 pondok pesantren dan para kiai dalam tiga bulan terakhir ini. Bukan hanya di Pulau Jawa bahkan juga sampai Indonesia Timur guna meminta nasihat, petunjuk, arahan dan dukungan untuk menjaga PPP sebagai rumah besar umat Islam tidak hilang.

Untuk itu, Humphrey meminta semua petinggi dan kader PPP menunggu hasil resmi perolehan suara dari Komisi Pemilihan Umum.  

"Allah Maha baik pada para pejuang yang istiqomah. Juga terima kasih pada semua elemen, kader, simpatisan PPP juga para ulama serta pondok pesantren, para pengurus yang telah memberikan kerja kerasnya agar PPP lolos ambang batas DPR," paparnya.

Humphrey pun berjanji akan membesarkan PPP dan membawa kembali kepada khitahnya yaitu dekat dengan ulama dan umat, mengharamkan money politic, serta tidak memperdagangkan partai dan selalu mengutamakan kepentingan umat. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA