Humphrey Djemat: PPP Tetap Berkiprah Di Parlemen Berkat Ridho Allah Dan Kerja Keras

Jumat, 19 April 2019, 05:37 WIB | Laporan: Wahyu Sabda Kuncahyo

Ketum PPP Humphrey Djemat memberikan hak suara/RMOL

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Humphrey Djemat menyambut baik perolehan suara Pemilu 2019 yang bakal lolos ambang batas parlemen (parliamentary threshold) berdasarkan hasil hitung cepat.

"Alhamdulillahi robbil alamin PPP bisa tetap berkiprah di parlemen untuk menyalurkan kepentingan umat dan memperjuangkan prinsip-prinsip Islam dalam kehidupan bernegara kita," kata Humphrey kepada redaksi, Jumat (19/4).

Dia menjelaskan, lolosnya PPP ke parlemen berkat ridho Allah SWT agar partai Kabah tetap eksis dan berperan serta tidak hilang dari sejarah bangsa Indonesia.

"Hal ini terjadi melalui kerja keras, semangat tinggi dan ikhtiar politik para pengurus organisasi PPP dari struktur paling atas sampai paling bawah yang didukung oleh para ulama dan pondok pesantren," jelas Humphrey.  

Silaturahmi dilakukan ketua umum dan jajaran DPP PPP ke lebih 70 pondok pesantren dan para kiai dalam tiga bulan terakhir ini. Bukan hanya di Pulau Jawa bahkan juga sampai Indonesia Timur guna meminta nasihat, petunjuk, arahan dan dukungan untuk menjaga PPP sebagai rumah besar umat Islam tidak hilang.

Untuk itu, Humphrey meminta semua petinggi dan kader PPP menunggu hasil resmi perolehan suara dari Komisi Pemilihan Umum.  

"Allah Maha baik pada para pejuang yang istiqomah. Juga terima kasih pada semua elemen, kader, simpatisan PPP juga para ulama serta pondok pesantren, para pengurus yang telah memberikan kerja kerasnya agar PPP lolos ambang batas DPR," paparnya.

Humphrey pun berjanji akan membesarkan PPP dan membawa kembali kepada khitahnya yaitu dekat dengan ulama dan umat, mengharamkan money politic, serta tidak memperdagangkan partai dan selalu mengutamakan kepentingan umat.  
Editor:

Kolom Komentar


loading