Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2019

Gerindra: Kami Tidak Ingin Menang Atau Kalah Dengan Kecurangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 19 April 2019, 09:37 WIB
Gerindra: Kami Tidak Ingin Menang Atau Kalah Dengan Kecurangan
Pilpres 2019/Net
rmol news logo . Partai Gerindra ingin proses Pilpres 2019 berjalan dengan kejujuran. Kalau jujur, Gerindra akan legowo menerima apapun hasil Pilpres.

"Kami tidak ingin dikalahkan dengan cara-cara curang dan tidak jujur. Dan kami juga tidak ingin meraih kemenangan dengan cara-cara tersebut. Kami hanya ingin proses pemilu ini berjalan dengan jujur dan adil," tulis akun Twitter @Gerindra, Jumat (19/4).

Gerindra akan tetep bersuara mengungkap dan melawan bukti-bukti kecurangan pada Pilpres.

"Selama masih banyak bertebaran bukti-bukti kecurangan, kami tidak akan diam, dan kami akan berjuang untuk menegakkan demokrasi yang jujur dan bersih di negeri ini," ungkapnya.

Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersama seluruh utusan partai koalisi dan petinggi BPN mendeklarasikan kemenangan Pilpres 2019 di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Prabowo sebelumnya menyatakan, paslon 02 Prabowo-Sandi telah memenangkan Pilpres 2019. Dia menyebutkan keunggulan pihaknya berdasarkan laporan real count dan rekapitulasi formulir C1 internal sebanyak 62 persen lebih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA