PILPRES 2019

Tidak Benar Demokrat Keluar Dari Kolisi Prabowo-Sandi, Ini Klarifikasi Lengkapnya

Jumat, 19 April 2019, 13:49 WIB | Laporan: Ruslan Tambak

Ferdinand Hutahaean/RMOL

. Komunikator Politik Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean membantah kabar yang beredar bahwa Demokrat telah keluar dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya ingin mengklarifikasi kesimpangsiuran informasi yang beredar, dikatakan bahwa Partai Demokrat menarik diri dari BPN Prabowo-Sandi dan Koalisi Adil dan Makmur, saya harus menyatakan itu tidak benar. Partai Demokrat tetap berada di Koalisi Adil dan Makmur," ujar Ferdinand, Jumat (19/3).

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat ini mengaku, dia baru saja berkomunikasi dengan perangkat Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Singapura mengenai hal itu.

"Yang menjelaskan kepada saya, Partai Demokrat akan menuntaskan kompetisi Pemilu ini dan mendukung Prabowo-Sandi hingga selasai di jalur hukum yang berlaku di negara kita," terang Ferdinand.

"Jadi kesimpangsiuran ini saya klarifikasi semoga jernih dan jelas bahwa Partai Demokrat tetap berada di barisan Koalisi Adil dan Makmur," tutupnya menambahkan.

Kolom Komentar


loading