Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

FKMNU Beri Ucapan Selamat Kepada Jokowi-Maruf Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 19 April 2019, 20:58 WIB
FKMNU Beri Ucapan Selamat Kepada Jokowi-Maruf Amin
FKMNU/Net
rmol news logo Ketua Forum Kyai dan Mubaligh Nusantara (FKMNU) KH. Muhammad Abd Mujib dan penasehat KH.Syarif Rahmat serta didampingi sekitar 50 kyai dan mubalighnya di Rumah Pergerakkan Gus Dur (RPGD) Jakarta, mengucapkan selamat kepada pasangan Ir. H. Joko Wolidodo dan KH. Ma'ruf Amin yang telah dinyatakan menang versi Quick Count dalam Pemilu ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Berdasarkan hitung cepat ini kami syukuri dan mengucapkan selamat kepada pasangan Ir. H. Joko Wolidodo dan KH. Ma'ruf Amin yang telah dinyatakan menang versi Quick Count dalam Pemilu ini", ucap Kiai Abd Mujib dalam pernyataan persnya di Rumah Pergerakkan Gus Dur (RPGD), Jumat (19/4).

Di kesempatan yang sama, sekretaris FKMNU, KH. Zuhri Yaqub menambahkan, FKMNU selalu berdoa semoga pasangan ini juga menang versi real count KPU sehingga bisa memimpin bangsa menjadi sejahtera, adil dan maju dalam lima tahun ke depan.

FKMNU berharap pemimpin baru nanti mampu merajut kembali bendera ke-bhinneka-an kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dan mengajak kepada seluruh elemen bangsa untuk kembali bersatu dan bersama-sama menyongsong Indonesia ke depan yang lebih baik sehingga menjadi negara yang "baldatun thoybatun warobbun ghofuur" yang diridhoi Allah SWT.

FKMNU akan mengecam bila ada para pihak yang merencanakan "people power" atau segala tindakan inkonstitusional yang dapat mengganggu stabilitas nasional. Serta akan mendukung pihak keamanan TNI-POLRI untuk mengambil tindakan tegas kepada siapapun yang berusaha membuat kekacauan di wilayah NKRI.

"Tidak lupa FKMNU memberikan apresiasi kepada Pemerintah, KPU dan TNI-POLRI serta seluruh elemen yang telah berhasil menyelenggarakan Pemilu dengan baik. Melihat proses Pemilu yang berlangsung secara tertib, lancar dan aman serta antusiasme warga dalam mengikuti Pemilu", tutup kiai Zuhri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA