Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seknas Prabowo-Sandi Sumut Acungi Jempol Kerja Saksi PKS Di TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Minggu, 21 April 2019, 03:31 WIB
Seknas Prabowo-Sandi Sumut Acungi Jempol Kerja Saksi PKS Di TPS
Asrul Kidam.RMOL
rmol news logo Tak hanya mengawal caleg, para saksi dari PKS di TPS di seluruh Sumatera Utara juga ikut membantu saksi dari relawan Prabowo Sandi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Patut diacungi jempol dan apresiasi yang tinggi kepada saksi PKS di TPS yang juga ikut mengawal saksi Prabowo-Sandi di lapangan," kata Direktur Seknas Prabowo-Sandi Sumatera Utara Asrul Kidam kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (20/4).

Selama berada di TPS saksi dari Partai Keadila Sejahtera, lanjut Asrul, banyak memberikan bantuan kepada saksi Prabowo-Sandi.

"Para Saksi PKS sudah sangat profesional dalam bertugas, tidak hanya semangat tetapi juga punya pemahaman yang cukup baik dalam bertugas, seperti dalam mencatat mulai dari jumlah kertas suara dan pemilih yang mencoblos dan pemilih yang tidak hadir, walau ini semua sudah tercatat pada form C 1," lanjut Asrul.

Tak hanya berpengalaman, Asrul juga mengakui militansi saksi-saksi yang dikerahkan untuk memantau jalannya pemilu di TPS-TPS di seluruh Sumut.

"Dan mereka tidak akan mundur dalam mempertahankan kebenaran yang berkaitan dengan tugas mereka sebagai saksi, hal ini perlu dicontoh dalam hal semangat dan profesionalnya," kata Asrul.

Untuk itu, Asrul mengimbau kepada seluruh relawan dan saksi Prabowo Sandi untuk ikut membantu saksi dari PKS

"Insyaallah, kerja kita akan lebih ringan jika kita bersama, sayapun bisa memahami teman-teman dari relawan Prabowo Sandi walaupun dalam keadaan terbatas tetapi tetap semangat, kamipun akan ikut juga membantu dalam bentuk  yang lain," kata Asrul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA