Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir BPN: Fokus Saja Kumpulkan C1 Daripada Bertemu Prabowo, Buat Apa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 21 April 2019, 10:53 WIB
Jubir BPN: Fokus Saja Kumpulkan C1 Daripada Bertemu Prabowo, Buat Apa?
Andre Rosiade/RMOL
rmol news logo Hingga saat ini belum ada agenda calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu utusan Joko Widodo-Maruf Amin, Luhut Binsar Pandjaitan.

Demikian ditegaskan Jurubicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade di Rumah Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4).

"Saya rasa jelas ya, sampai tadi malam belum ada agenda Pak Prabowo bertemu Pak Luhut, dan saya rasa juga agenda kami fokus saat ini bagaimana menyelesaikan perhitungan C-1 ya," ujarnya.

Agenda Prabowo hari ini, menurut Andre, lebih bersifat internal dan berada di kediamannya di Hambalang, Bogor, untuk memantau perkembangan perhitungan form C-1 Plano.

"Jadi Pak Prabowo agendanya internal beliau dalam rangka memantau dan segera selalu mengecek perkembangan C-1. Saya rasa lebih baik itu juga yang dilakukan TKN Pak Jokowi," imbuhnya.

Andre menyarankan, kubu Jokowi-Maruf juga fokus mengumpulkan bukti form C 1 seperti dilakukan kubu pesaingnya.

"Kita bikin tabulasi, real count kami, berapa real count Pak Jokowi-Maruf berapa. Nanti kita cocokkan di KPU. Itu yang pertama, yang kedua mari tahan pernyataan saja supaya tidak memprovokasi. itu saja daripada bertemu untuk apa?" tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA