Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paskah Momentum Bangkit Melawan Para Pendosa Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 21 April 2019, 14:11 WIB
Paskah Momentum Bangkit Melawan Para Pendosa Negara
Arief Poyuono/Net
rmol news logo Perayaan Hari Paskah harus turut diperingati sebagai momentum kebangkitan umat kristiani dalam berbangsa dan bernegara.

Kebangkitan itu bisa ditunjukkan dengan perlawanan terhadap para pendosa-pendosa negara yang sedang melakukan kecurangan di selama pilpres 2019. Seperti mengawal penghitungan surat suara hingga ke KPU Pusat.

“Kita sekarang harus bangkit dan melawan kecurangan di KPU dan lembaga-lembaga survei berbayar saat Tuhan akan menentukan pemimpin Indonesia yang dinanti-nantikan oleh masyarakat,” tegas Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/4).

Arief menjelaskan kebangkitan Yesus Kristus merupakan momentum umat untuk meninggalkan perbuatan dosa dalam bernegara dan berbangsa. Terlebih, akibat dari dosa-dosa yang dilakukan itu, negara menjadi tersesat dan lupa dengan tujuan utama, yaitu membuat rakyat hidup dalam keadilan dan kemakmuran.

“Karena itu, dalam momentum Paskah ini, saya juga berharap kepada seluruh elit politik penyelenggara negara dan KPU untuk berani bangkit dari dosa-dosa. Mari berkata jujur dan adil,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Arief juga menyampaikan ucapaan selamat paskah kepada umat kristiani di seluruh Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA