Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kang Hasan: Pemilu Telah Usai, Mari Kembali Bekerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 21 April 2019, 15:43 WIB
Kang Hasan: Pemilu Telah Usai, Mari Kembali Bekerja
TB Hasanuddin/Net
rmol news logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai lembaga independen akan mengumumkan hasil penghitungan suara pilpres dan pileg secara terbuka dan jujur.

Untuk itu semua pihak harus bersabar dan menunggu hasil penghitungan resmi tersebut.

“Alhamdulilah pilpres yang menguras emosi dan tenaga rakyat ini telah terlaksana dengan lancar dan kondusif. Sekarang biarkan KPU bekerja, apapun keputusannya harus kita hormati," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanuddin di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 1, Bandung, Minggu (21/4).

Kang Hasan, sapaan akrabnya, juga meminta semua pihak tidak melakukan tindakan yang memancing atau memprovokasi masyarakat. Mantan pimpinan Komisi I DPR  itu juga menyerukan agar semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan.

"Pemilu ini dilaksanakan untuk rakyat jadi siapapun yang jadi pemenangnya tentu akan berbuat demi kepentingan rakyat,” sambungnya.

Mantan anggota TNI inipun mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk kembali ke fungsi masing-masing, yaitu kembali bekerja sesuai profesi masing-masing.

“Nelayan kembali melaut, petani kembali ke sawah, buruh kembali bekerja, jangan berlarut-larut," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA