Caleg PAN Ajak Relawan Kawal Sidang Pleno Di Semua Tingkatan

Minggu, 21 April 2019, 22:20 WIB | Laporan: Bunaiya Fauzi Arubone

Ariroh Rezeki Matanari/Net

Calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ariroh Rezeki Matanari meminta semua relawan untuk mengawal sidang pleno perhitungan suara pemilu 2019 di semua tingkatan.

Hal itu dilakukan karena dia berharap perolehan suara yang didapat bisa membawanya untuk masuk ke jajaran Anggota DPR RI di Senayan. Pasalnya, dia ingin memperjuangkan nasib perempuan dan dunia pendidikan di daerah pemilihannya.

Hasil sementara berdasarkan data formulir C1 dari setiap PPS menunjukkan bahwa dirinya meraih 58.567 suara dari kurang lebih 13 ribu TPS di  Dapil Jawa Barat XI tersebut.

“Alhamdullilah, meskipun belum maksimal, semoga suara yang ada cukup untuk mengantarkan saya menjadi wakil rakyat di DPR RI,” ujarnya sebagaimana keterangan pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (20/4).

Tak lupa, Ariroh pun berterima kasih kepada para pendukung dan tim pemenangan RNA (Rerehan Neng Ari) yang tersebar di dapilnya, yakni di daerah Kab Garut, Kab. Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap semua tim yang sudah bekerja keras bersosialisasi memenangkan saya. Terima kasih juga untuk masyarakat yang telah memberi kepercayaan dan mencoblos saya dalam pileg 2019. Ini kemenangan kita bersama demi kemaslahatan bersama," katanya.

Namun demikian, karena proses perhitungan belum selesai, Ariroh pun mengingatkan kepada semua tim dan relawan agar mendata C1 dari setiap TPS dan tetap mengawal suara di sidang pleno di tiap tingkatan. Baik itu di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi dan pusat.

"Saya harapkan juga penyelenggara agar bisa adil dan netral dan terhindar dari kecurangan-kecurangan yang mungkin saja terjadi. Semoga hasil pleno pileg 2019 berjalan lancar jujur dan adil. Dan para caleg yang terpilih sebagai anggota perwakilan rakyat dari dapilnya masing-masing bekerja amanah," pungkas Ariroh yang dijuluki Sang Perempuan Pendidik Generasi Bangsa ini.

Kolom Komentar


loading