Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Almisbat Gelar Syukuran Rayakan Kemenangan Jokowi-Maruf

Senin, 22 April 2019, 05:31 WIB
Almisbat Gelar Syukuran Rayakan Kemenangan Jokowi-Maruf
rmol news logo Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) meyakini Jokowi-Maruf Amin telah menang dalam Pemilihan Presiden dengan menggelar syukuran.

Ketum Almisbat, Hendrik Sirait mengatakan, kemenangan Jokowi lantaran rakyat masih melihat program kebijakan pembangunan yang selama ini memberi pesan penting tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang pemimpin sebuah Negara besar seperti Indonesia.

“Karena itu sangat wajar dan sudah selayaknya Joko Widodo –Maruf Amin menang. Kita melihat pembangunan itu merata dan dirasakan masyarakat di seluruh Indonesia. Itulah implementasi konsep pembangunan Indonesia sentris pemerintahan Jokowi selama ini,” kata Hendrik dalam keteranganya, Minggu (21/4).

Hendrik menambahkan, Jokowi tidak hanya membangun Pulau Jawa yang penduduknya hampir dua pertiga penduduk Indonesia. Saat ini masyarakat di pelosok dan wilayah-wilayah terluar Indonesia telah merasakan pembangunan itu.

“Apa yang dilakukan Jokowi sama sekali tak ada kaitan dengan kepentingan elektoral seperti Pilpres, tapi terkait dengan tanggung jawabnya selaku presiden yang harus melayani seluruh masyarakat Indonesia. Terlepas apakah masyarakat itu pemilihnya atau bukan,” uajarnya.

Almisbat, tambahnya, sangat bangga menjadi bagian dari proses kemenangan itu bersama berbagai elemen relawan dan koalisi partai politik pendukung pasangan nomor urut 01 itu.

Menurutnya, kerja-kerja politik Almisbat dalam memenangkan Jokowi-Maruf Amin dilandasi oleh karena adanya kesamaan nilai-nilai dan cita-cita Almisbat dengan apa yang telah dilakukan dan akan diwujudkan oleh Jokowi-Maaruf Amin untuk memajukan Indonesia.

“Kita optimistis Indonesia akan berhasil mengatasi kompleksitas persoalan global di berbagai bidang bersama Jokowi-Maaruf Amin,” ujarnya.

Acara syukuran yang dihadiri oleh ratusan relawan Almisbat dari beberapa wilayah Jabodetabek itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Mustofa Haris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA