Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Nanti, Seknas Prabowo-Sandi Akan Menyoal Netralitas KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 22 April 2019, 07:43 WIB
Siang Nanti, Seknas Prabowo-Sandi Akan Menyoal Netralitas KPU
Prabowo saat kampanye/Net
rmol news logo Sekretariat Jenderal (Seknas) Prabowo-Sandi akan menggelar konferensi pers. Di sana beberapa narasumber yang hadir akan mengupas tentang apa saja masalah netralitas penyelenggara pemilu dengan tajuk "Menyoal Netralitas KPU".

Dari jadwal yang diterima kalangan wartawan, akan hadir banyak pembicara dalam acara itu. Diantaranya mantan Komisioner KPU RI Chusnul Mariyah, akademisi Suyatno, pendiri Habib Rizieq Shihab (HRS) Center Abdul Chair Ramadhan dan politikus Partai Bulan Bintang (PBB) Ahmad Yani.

Akan ada pula Ketua Tim Siber Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Agus Maksum, Ketua Umum Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) Alfian Usman, serta Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Neno Warisman.

Dijadwalkan konferensi pers itu akan diselenggarakan pada pukul 11.00 WIB nanti di Jalan HOS Cokroaminoto nomor 93, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

Adapun yang bertindak selaku tuan rumah bukan cuma Seknas Prabowo-Sandi, tapi juga Masyrarakat Peduli Pemilu Adil dan Berintegritas (MPPAB). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA