Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Hasan: Kemenangan Yang Jujur Sangat Berarti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 22 April 2019, 18:39 WIB
Habib Hasan: Kemenangan Yang Jujur Sangat Berarti
Habib Hasan/Net
rmol news logo Masyarakat harus kembali menjaga persatuan setelah terpecah dalam gelaran pemilu legislatif (pileg) dan pemilu presiden (pilpres) 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu pesan Pembina Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan Bin Jafar Assegaf menanggapi situasi negeri pasca Pilpres 2019.

Habib Hasan menegaskan bahwa Majelis Nurul Musthofa memang tidak terkait dengan urusan politik praktis. Tapi, sebagai bagian dari anak bangsa yang cinta terhadap negeri, organisasi merasa peduli dengan kepentingan politik kebangsaan.

"Apapun hasilnya, kita tetap harus berpegang pada semangat ukhuwah. Pemilu penting, tetapi yang lebih penting adalah persatuan kita sebagai satu bangsa," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (22/4).

Selain itu, dia juga mendesak KPU untuk menjaga keadilan dan kejujuran dalam menyelesaikan penghitungan suara pemilu 2019.

Kata dia, tujuan pemilu sangat mulia. Untuk itu semua pihak yang terlibat mulai dari penyelenggara, pengawas, peserta pemilu, hingga pendukung diminta mengedepankan kejujuran dan keadilan demi pemilu yang bermartabat.

Apalagi, kemenangan akan menjadi berarti jika dilandaskan dengan kejujuran.

"Jangan lupa bahwa kemenangan yang didapat dengan kejujuran akan sangat berarti bagi rakyat dan kita semua," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA