Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut: Komunikasi Dengan Prabowo Tidak Ada Urusan Utus-mengutus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 24 April 2019, 13:52 WIB
Luhut: Komunikasi Dengan Prabowo Tidak Ada Urusan Utus-mengutus
Luhut Binsar Panjaitan/RMOL
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan mengaku masih mencari waktu yang tepat untuk melakukan pertemuan dengan capres Prabowo Subianto usai sebelumnya batal dilangsungkan.

Dengan batalnya pertemuan sebelumnya, Luhut pun meminta kepada semua pihak untuk tidak membesar-besarkan urusan pertemuan keduanya.

"Saya ingin menitipkan pesan kepada para senior untuk tidak memanas-manasi dengan memberikan informasi yang tidak jelas kepada Pak Prabowo. Biarkanlah Beliau mendapat informasi yang berimbang sehingga bisa membuat keputusan dengan input data yang benar," kata Luhut dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/4).

Tak hanya itu, ia juga menegaskan pertemuannya dengan Prabowo murni sebagai sahabat dan bukan atas dasar perintah Presiden yang juga calon presiden petahana, Joko Widodo.

"Jadi sebagai jawabannya, komunikasi saya dengan Pak Prabowo kali ini tidak ada langsung urusannya dengan utus-mengutus," imbuh Luhut.

Di sisi lain, ia mengingatkan kepada semua pihak untuk sabar menunggu hasil resmi Pilpres yang bakal diumumkan penyelenggara pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Luhut juga memastikan kondisi Tanah Air pasca Pilpres 2019 masih berlangsung kondusif dan aman.

"Jangan percaya kepada siapapun yang membuat seolah-olah kita sedang dalam kondisi darurat. Saya belum melihat ada indikasi ke arah sana karena tidak ada yang dilakukan pemerintah yang melanggar konstitusi. Saya mantan tentara, anak kandung saya masih anggota aktif Kopassus, saya pasti tahu karena semua perkembangan masih saya dengar di kuping saya," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA