Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga: Rakyat Berhak Dapat Hasil Pemilu Yang Jujur Dan Berintegritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 24 April 2019, 14:53 WIB
Sandiaga: Rakyat Berhak Dapat Hasil Pemilu Yang Jujur Dan Berintegritas
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno mengaku percaya dengan kinerja penyelenggara pemilu, yaitu KPU dan Bawaslu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Prabowo-Sandi percaya bahwa KPU dan Bawaslu akan selalu mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas, profesionalitas dan kejujuran," kata Cawapres Sandiaga Uno dalam video yang diunggah di akun Instagram, @sandiuno, Rabu (24/4).

Sandiaga menambahkan, seluruh pihak harus bisa menjaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama tahapan pesta demokrasi lima tahunan ini. "Masyarakat berhak menerima hasil Pemilu yang jujur, adil dan berintegritas," imbuhnya.

Dalam video tersebut, Sandi juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menjalankan tugas selama kampanye terbuka dan pelaksanaan pemungutan suara 17 April. Namun, ia mengaku perjuangan belum usai mengingat ada cita-cita untuk mewujudkan demokrasi Indonesia yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Kita juga berjuang untuk perubahan agar demokrasi kita berkualitas, demokrasi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu perjuangan belum selesai, mari segenap relawan dan pejuang prabowo-sandi di seluruh tanah air bersama-sama kita kawal input data di KPU," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA