Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPU, Berterima Kasihlah Kepada Netizen Yang Rela Luangkan Waktu Dan Pulsanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 25 April 2019, 11:10 WIB
KPU, Berterima Kasihlah Kepada Netizen Yang Rela Luangkan Waktu Dan Pulsanya
Priyo Budi Santoso/RMOL
rmol news logo . Komisi Pemilihan Umum (KPU) harusnya berterima kasih kepada netizen yang telah membantu penyelenggara mengoreksi penghitungan dan rekapitulasi suara Pilpres 2019.

"Makanya netizen membantu dengan mengoreksi secara terbuka juga, untuk segera diperbaiki. Supaya tidak ada yang menduga KPU disutradarai pihak curang," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, Kamis (25/4).

"Maka berterima kasihlah pada netizen yang telah rela meluangkan waktu dan pulsanya. Bantuan gratis loh itu," sambung Sekjen Partai Berkarya ini di akun Twitter @PriyoBudiS.

Priyo menyampaikan hal tersebut menanggapi pernyataan Ketua KPU Arief Budiman yang menyebutkan, kalau KPU dituduh curang, untuk apa kecurangan itu dipertontonkan. Klaim Arief, KPU sangat terbuka, kalau ada yang salah silakan dikoreksi.

Tidak sedikit ditemukan kesalahan dalam proses input data C1 pada Sistem Informasi Penghitungan (Situng) milik KPU. Kesalahan input data itu cenderung condong menguntungkan palon 01 Jokowi-Maruf, dan kesalahan tersebut terkesan konsisten dilakukan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA