Partai Golkar Yakin Pecahkan Rekor Menangkan Capres

Jumat, 26 April 2019, 21:32 WIB | Laporan: Widya Victoria

Ace Hasan Syadzily/RMOL

Partai Golkar yakin Pemilu kali ini sukses mengantarkan pasangan calon yang diusung, Jokowi-Maruf menjadi pemenang Pilpres.

Ketua DPP Partai Golkar bidang Media & Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily menceritakan sejak era reformasi, partai beringin selalu gagal menghantarkan dukungan capresnya untuk menjadi RI-1.

"Di era Pak Akbar Tandjung, Partai Golkar yang mengusung pasangan Megawati-KH Hasyim Muzadi tidak berhasil dan dikalahkan pasangan SBY-JK. Di bawah kepemimpinan Pak Jusuf Kalla, Partai Golkar mengalami kekalahan dalam mendukung pasangan JK-Wiranto," ulasnya.

Kemudian, di era kepemimpinan Aburizal Bakrie, secara resmi Partai Golkar mendukung Prabowo-Hatta dikalahkan pasangan Jokowi-JK.

Tapi kali ini, ia optimistis Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto akan memecahkan rekor. Anggapan capres yang didukung Partai Golkar akan kalah pasti tidak terbukti.

Menurut dia, ini semua berkat kepemimpinan Airlangga Hartarto yang mampu mensolidkan Partai Golkar dan bersikap tegas menjaga kebijakan hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2018.
Tag:

Kolom Komentar


loading