Besuk Ani, Airlangga Sampaikan Salam Jokowi Ke SBY

Jumat, 26 April 2019, 22:23 WIB | Laporan: Widian Vebriyanto

Andi Mallarangeng, Edhie Baskoro Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono, Airlangga Hartarto, Yanti Airlangga, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Rizal Mallarangeng/Dok

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyempatkan diri menjenguk mantan ibu negara, Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Jumat (26/4).

Menteri Perindustrian itu datang ditemani istri Yanti Airlangga dan dua petinggi Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Rizal Mallarangeng.

Rombongan ini disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga mendoakan agar Ani Yudhoyonobyang menderita Leukimia mendapatkan kesembuhan.

"Saya atas nama pribadi dan Partai Golkar menyatakan simpati yang mendalam dan terus mendoakan kesembuhan untuk Ibu Ani,” ujarnya.

Kepada SBY, Airlangga mengaku menitipkan salam hangat dari Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Joko Widodo.

Dalam pertemuannya dengan SBY, Airlangga menyampaikan salam hangat dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk Ibu Ani, SBY dan keluarga.

"Beliau (SBY) menyambut baik, dan menyampaikan salam hangat kembali kepada Pak Jokowi dan Ibu Iriana,” jelasnya.

Terakhir, Airlangga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan untuk Ani Yudhoyono. Sehingga, Ani bisa kembali berkegiatan seperti biasa.

"Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan Insya Allah seluruh rakyat Indonesia mendoakan kesembuhan beliau," pungkasnya.

Kolom Komentar


loading