Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dihadapan Relawan Emak-Emak, Sandiaga Minta Kecurangan Pemilu Didokumentasikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 28 April 2019, 18:12 WIB
Dihadapan Relawan Emak-Emak, Sandiaga Minta Kecurangan Pemilu Didokumentasikan
Sandiaga Uno/RMOL, Jamaludin Akmal
rmol news logo Proses pencoblosan pada pemilihan umum serentak 2019 telah usai, namun proses perhitungan surat suara masih terus dilakukan oleh penyelenggara Pemilu. Dari proses perhitungan itu terdapat beberapa kesalahan input data di website resmi KPU.

Melihat berbagai kejadian yang ada, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan dihadapan ratusan emak-emak militan untuk melaporkan jika melihat adanya kecurangan dengan mengabadikan dengan ponsel untuk bukti yang kuat.

"Kalau ada kecurangan laporkan dengan dokumentasi, dengan bukti-bukti yang cukup, ambil gambar, ambil video, ambil foto pastikan laporan tersebut bisa dibuktikan pada saatnya," ucap Sandiaga Uno kepada para relawan dan pendukungnya di Sekertaris Nasional (Seknes) BPN, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/4) sore.

Selain itu, Sandi juga mengucapkan terima kasih terhadap para relawannya yang masih terus menjaga proses perhitungan suara hingga usai nanti.

"Saya ingin memberikan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa atas perjuangan para relawan semuanya terutama relawan emak-emak. 17 April sudah lewat, tapi kita harus mengamankan, kerja belum tuntas, kerja belum selesai. Banyak tugas-tugas kita yang belum diselesaikan, pastikan pemilu jujur dan adil jangan sampai ada kecurangan," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA