Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Emak-Emak Rela Panjat Pohon Demi Melihat Sandiaga Uno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 28 April 2019, 18:35 WIB
Emak-Emak Rela Panjat Pohon Demi Melihat Sandiaga Uno
Relawan yang panjat pohon untuk melihat Sandiaga Uno/RMOL, Jamaludin Akmal
rmol news logo Emak-emak militan dikenal sebagai pendukung calon presiden dan calon presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Berbagai macam cara dilakukan para emak-emak untuk bertemu dan melihat secara langsung sang idolanya.

Seperti emak-emak yang menghadiri acara diskusi publik di Sekertaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat. Saat cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno tiba di acara tersebut, para emak-emak langsung menyambut.

Selain ingin menyambut Sandi, para emak-emak juga ingin melihat Sandi dengan cara menaiki bangku dan merekam menggunakan ponselnya.

Tapi ada yang berbeda dari emak-emak yang lainnya, terlihat seorang emak-emak yang menggunakan rompi berwarna putih nekat menaiki sebuah pohon. Tak hanya menaiki pohon, emak-emak tersebut juga mengabadikan kedatangan Sandiaga Uno dengan ponsel yang dipegangnya.

Dalam acara itu, Sandiaga meminta kepada relawan emak-emak agar tidak terprovokasi dan mendokumentasikan segala bentuk kecurangan yang ditemukan dalam gelaran Pilpres 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA