Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Besar Habibie Jenguk Ani Yudhoyono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 28 April 2019, 20:19 WIB
Keluarga Besar Habibie Jenguk Ani Yudhoyono
SBY, Habibie Dan Ani Yudhoyono/Net
rmol news logo . Presiden RI Ke-3 Baharudin Jusuf Habibie atau akrab disapa BJ Habibie  menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura.

Menurut Staf Pribadi Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan, Presiden RI Ke-3 itu datang pada Minggu (28/4) sore sekitar pukul 15.00 waktu Singapura.

Ketika menjenguk, Habibie didampingi oleh kedua putranya Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie beserta Istri Ibu Widya L. Habibie termasuk adik Habibie, Ibu Sri Soedarsono dan Bapak Timmy Habibie beserta Istri.

"Rombongan keluarga besar Habibie diterima dengan hangat oleh Bapak SBY yang didampingi oleh Edhie Baskoro Yudhoyono beserta Istri, Aliya Rajasa Yudhoyono," kata Ossy dalam keterangan tertulis sesaat lalu, Minggu (28/4).

Pertemuan antara Habibie dan SBY berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Kedua keluarga besar mantan presiden sangat akrab. Saling menjenguk ketika ada keluarga yang sedang musibah.

"Pak Habibie beserta kedua putranya mendapatkan kesempatan langsung untuk menyapa Ibu Ani Yudhoyono di dalam kamar perawatan. Pak Habibie memberikan motivasi, semangat dan doa untuk kesembuhan Ibu Ani. Pak Habibie sempat menyaksikan sinar mata Ibu Ani yang memancarkan semangat untuk kesembuhan," terang Ossy.

Di akhir pertemuan, Presiden RI Ke-6 SBY mengucapkan terima kasih atas kunjungan Habibie beserta keluarga besar dan mendoakan agar Habibie selalu dalam keadaan sehat dan diberikan usia panjang oleh Allah SWT sehingga tetap dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara.

"Lebih lanjut Bapak SBY menyampaikan, kini, baik Pak Habibie maupun Pak SBY sendiri menjadi 'orang tua' di negeri ini yang akan terus mendorong dan menyemangati generasi penerus untuk membangun bangsa. Pasca Pemilu 2019 ini, Pak SBY juga berharap bangsa ini kembali rukun dan bersatu menuju masa depan Indonesia yang lebih baik," ungkap Ossy. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA