Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2019

Ijtima Ulama Ketiga 1 Mei Membahas Dugaan Kecurangan Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 29 April 2019, 16:46 WIB
Ijtima Ulama Ketiga 1 Mei Membahas Dugaan Kecurangan Pilpres
Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U), Muhammad Yusuf Martak (dua dari kiri)/RMOL
rmol news logo . Sukses menggelar agenda akbar Ijtima Ulama pertama dan kedua, Panitia Bersama Ijtima Ulama dan Tokoh bersama FPI, GNPF Ulama, Persatuan Alumni 212 dan berbagai ormas dan lembaga Islam di Jakarta akan segera menggelar Ijtima Ulama dan Tokoh yang ketiga.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut disampaikan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U), Muhammad Yusuf Martak saat memberi keterangan pers di bilangan Tebet, Jakarta, Senin (29/4).

Yusuf menjelaskan, Ijtima Ulama ketiga sama seperti sebelumnya yaitu bertujuan untuk menciptakan keadilan di Indonesia. Khususnya, mengkaji dugaan kecurangan Pilpres 2019. Tema ini akan menjadi bahasan utama.

"Saat kezaliman semakin memuncak dengan kecurangan Pemilu 2019 secara terstruktur, sistematis dan masif, maka Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional ketiga adalah keniscayaan untuk memimpin umat Islam melawan kezaliman," ungkapnya.

Dijelaskan Yusuf, ijtima ketiga pada akhirnya akan memberikan rekomendasi kepada masyarakat Indonesia untuk menyikapi dugaan kecurangan Pilpres dengan cara santun, konstitusional dan sesuai ajaran Islam.

Adapun Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional ini akan digelar di Sentul, Citeureup, Bogor, Jawa Barat pada Rabu lusa (1/5). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA