Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kombatan Akan Kawal Program Jokowi Untuk Generasi Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 30 April 2019, 06:03 WIB
Kombatan Akan Kawal Program Jokowi Untuk Generasi Milenial
Joko WIdodo/Net
rmol news logo Barisan pendukung calon presiden nomor urut 01, bertekad untuk mengawal program-program pemerintahan, jika nanti Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin resmi ditetapkan sebagai pemenang dalam Pemilu 2019. Tak terkecuali program terkait pemberdayaan kaum milenial.

Ketua Dewan Pertimbangan Nasional Komunitas Banteng Asli Nusantara (DPN Kombatan), Budi Mulyawan mengatatakan, sebagaimana masa periode pemerintahan sebelumnya, Jokowi memang merupakan sosok pemimpin yang sangat konsen dengan pemberdayaan kaum milenial.

“Program berbasis IT, budaya dan olah raga terbukti sangat diperhatikan," tegasnya kepada wartawan, Senin (29/4).

Lebih lanjut Budi menekankan, jumlah kaum milenial di Indonesia sangat banyak. Sebab tidak kurang dari 40 persen dari jumlah seluruh penduduk Indonesia. Untuk itu, dipastikannya kalau nanti Jokowi-Maruf memimpin negeri ini, pihaknya akan mengawal semua kebijakan yang terkait dengan kaum milenial.

"Ke depan akan, Kombatan bertekad akan mengawal perhatian terhadap milenial ini. Kombatan tetap akan mengingatkan Pak Jokowi jika perhatian terhadap kepentingan milenial dirasa masih kurang, karena milenial sudah berkontribusi besar dalam pemilu,” janji pria yang akrab dipanggil Cepy ini.

Perlu diketahui, selama masa kampanye Pemilu 2019, Kombatan turut konsen merangkul kelompok milenal. Diantaranya dengan melibatkan mereka dalam sosialisasi pemilu damai dan jangan golput.

Minggu 28 April kemarin, Kombatan  mengerahkan milenial untuk syukuran. Hal itu demi mengapresiasi pekerjaan besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berhasil menyelenggarakan Pemilu hingga berjalan damai. Acara yang berlangsung di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat itu melibatkan 16 grup band milenial dari DKI, Banten, dan Jawa Barat. Acaranya sendiri berjalan aman dan lancar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA