Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Said Iqbal Instruksikan Buruh Kawal Suara Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 01 Mei 2019, 10:51 WIB
Said Iqbal Instruksikan Buruh Kawal Suara Prabowo-Sandi
Jumpa pers KSPI di Tennis Indoor Senayan/RMOL
rmol news logo Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menginstruksikan semua anggotanya untuk mengawal perhitungan suara di Pemilu 2019 melalui form C1.

Presiden KSPI, Said Iqbal menjelaskan, instruksi itu dilakukan untuk mengawal kemenangan dari pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno.

"Karena kami sudah melakukan kontrak politik 10 tuntutan rakyat maka kami mempunyai kepentingan sampai dengan tanggal 22 Mei jangan sampai ada kecurangan," jelasnya dalam konferensi pers di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5).

Diingatkannya agar semua pihak untuk tidak melakukan kecurangan. Sebab hal itu akan melukai hati para buruh di seluruh negeri ini.

"Karena kami berkeyakinan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto Sandiaga Salahuddin Uno, kami berkeyakinan menang," jelasnya.

Tak hanya mengawal suara di Pilpres, pihaknya juga memerintahkan semua buruh untuk mengawal form C1 di pemilihan legislatif.

"Karena ada kawan-kawan kita yang nyaleg. Ada sekitar dua di DPR RI, dan beberapa di DPRD," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA